Tips Agar AIM Stabil Ketika Menembak Jarak Jauh di Game Free Fire Battleground

Tips Agar AIM Stabil Ketika Menembak Jarak Jauh di Game Free Fire Battleground. Setiap harinya, selalu ada game baru yang dirilis. Di mana, game tersebut memiliki genre dan jalan cerita yang berbeda-beda. Salah satu genre game yang sampai saat ini disukai banyak orng adalah genre battle royale.

Baca juga artikel lain di : http://geografiaoperativa.com/

Genre yang satu ini mulai populer di Indonesia sejak adanya game PUBG. Di mana, banyak sekali orang yang menyukai game ini. Selain PUBG mobile, adalagi game battle royale lain yang bisa ditemukan dan dimainkan, yaitu game free fire battleground. Game ini hampir sama dengan PUBG mobile, hanya saja ukuran dari game-nya lebih kecil. Selain itu, gameplay yang disediakannya pun lebih sederhana.

Game ini juga sering ditemukan pada kompetisi esport. Bahkan, kabarnya akan masuk pada cabang esport dalam piala presiden 2020 mendatang. Dalam game ini, pemain bisa menemukan berbagai jenis senjata. Di mana, senjata tersebut ada yang berfungsi untuk menembak pada jarak jauh, jarak dekat, pertempuran terbuka dan lain sebagainya. Ukuran dari senjata ini pun beragam, mulai dari yang kecil sampai besar.

Untuk bisa meningkatkan kemampuan, maka pemain harus bisa membunuh para musuh dalam game free fire battleground ini. Dalam permainan ini akan ditemukan istilah AIM dan Auto AIM. AIM sendiri merupakan sebuah kemampuan pemain untuk bisa mengarahkan crosshair ke sasaran sebaik mungkin. Sementara, auto AIM merupakan AIM yang bisa digunakan secara otomatis. Untuk bisa membuat AIM agar stabil ketika melakukan tembakan jarak jauh adalah sebagai berikut:

Mengenali Senjata Terlebih Dahulu

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk membuat AIM tetap stabil adalah mengenali dan mempelajari terlebih dahulu senjata yang akan dipilih. Ketika pemain bisa mengenali dan mempelajari senjata yang akan dipilih, maka bisa menentukan aim. Maksudnya adalah aim akan bisa digunakan dengan tepat menggunakan senjata tersebut secara maksimal. Umumnya, senjata yang biasa digunakan adalah senjata dengan jenis Assault Riffle (AR) dan Sub Machine Gun (SMG).

Apa Kegunaan Senjata Dalam Permainan Game Free Fire Battleground?

Mengatur Sensitifitas

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan untuk membuat aim tetap stabi di game free fire battleground adalah dengan mengatur sensitifitas. Sensitifitas harus diatur sedemikian rupa, supaya bisa nyaman dalam melakukan penembakkan. Selain itu, ketika sensitifitas sudah diatur senyaman mungkin, maka bisa membuat pemain akan mudah untuk melihat ke kiri dan ke kanan. Jika belum menemukan sensitifitas yang nyaman, maka bisa dengan mencontek pengaturan dari pemain yang sudah pro.

Memperhatikan Tempo Menembak

Kemudian, pemain pun harus memperhatikan tempo ketika menembak. Agar aim tetap stabil, maka pemain harus memegang senjata secara stabil juga. Kemudian, pemain juga harus memperhatikan kemana arah dari crosshair. Ketika ternyata crosshair menjauh dari aim kamu, maka hentikan dahulu tembakan dan arahkan kembali aim milikmu. Setelah itu, maka bisa kembali menembak dan terus mengulang teknik yang satu ini.

Menggunakan Scope

Kemudian, untuk membuat aim tetap stabil ketika melakukan penembakkan jarak jauh dalam game free fire battleground adalah dengan menggunakan scope. Umumnya, scope digunakan agar tembakan yang dilakukan bisa seakurat mungkin dan tentunya akan mempermudah para pemain. Untuk menggunakan scope, maka pemain harus mengujinya terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir sasaran tembak yang meleset.

Bermain dengan Fokus

Cara terakhir yang bisa dilakukan adalah bermain dengan fokus. Hal ini sering diabaikan oleh pemain, sehingga membuat aim miliknya tidak stabil ketika melakukan tembakan jarak jauh. Oleh sebab itu, untuk membuat aim tetap stabil, pemian harus fokus terhadap permainannya. Hindari interaksi selain dengan tim. Hal tersebut akan membuat pemain menjadi lebih fokus. Ketika bermain dengan fokus, maka akan lebih mudah untuk bisa mengendalikan emosi atau tempo dalam menembak.

Kenali informasi lain di : http://tendoswitch.com/

Nah, itulah beberapa cara yang bisa dilakukan agar aim tetap stabil ketika menembak jarak jauh di game free fire battleground.

AIM sendiri merupakan kemampuan pemain untuk bisa mengarahkan crosshair ke sasaran dengan sebaik mungkin. Untuk bisa membuat AIM tetap stabil ketika menembak pada jarak jauh, maka harus benar-benar mengetahui dan melakukan cara-cara di atas.